Saturday 8 March 2008

Gak tau KNapa....???

Kalo mungkin saat ini aku lagi seneng....(^_^) mungkin karena hari-hari kmaren aku slalu sedih...aku bingung gak tau harus ngapain.O ya...tadi pagi aku chating...di mirc ..(biasa lah..ngisi waktu skaligus juga nyari knalan baru...hehehee....).Aku seneng karena aku bisa dapat knalan dan temen yang lebih banyak lagi...walopun sbenernya aku dah punya banyak temen ci...( heheeheee...sombong ya..?). Mungkin dengan banyak temen tu aku bisa lebih nambah pengalaman aku...dari skedar cerita ma mereka.Aku akui dengan banyak temen itu kita bisa juga mengambil ilmu yang mereka miliki.Makasih deh semua temen ku yang udah mau berbagi cerita ke aku and dah nambah perbendaharaan ilmu ku.Ku bener-bener ngucapin makacih ma kalian...!!
Gak tau knapa aku bisa jadi lebih bahagia saat ini dengan mengenal kalian....

I love you all.....!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home