Wednesday 16 April 2008

Slanker Minta Gosip Jalanan Jadi Lagu Wajib Tur

Slanker Minta Gosip Jalanan Jadi Lagu Wajib Tur

JAKARTA, KAMIS -- Para Slanker, julukan buat penggemar grup musik Slank, meminta lagu Gosip Jalanan, yang sempat membuat panas telinga sejumlah kalangan di DPR, dijadikan lagu wajib. Artinya, setiap kali Slank manggung, mereka diminta untuk membawakannya di hadapan para Slanker.

"Mereka meminta lagu Gosip Jalanan dijadikan lagu wajib. Bagi mereka lagu ini sangat berkesan," kata penggebuk drum Slank, Bimbim, ditemui di Markas Slank, Gg Potlot III No 14 Duren Tiga, Jakarta, Kamis siang.

Menurut Bimbim, Slank tak pernah menduga perhatian yang cukup besar terhadap lagu ini begitu gencar belakangan ini. Padahal, lagu Gosip Jalanan sudah dinyanyikan sejak tahun 2004 lalu. "Lagu itu malah pernah dibawakan dalam tur Slank di 50 kota di Indonesia," ungkap Bimbim.

Terkait tudingan yang menyebutkan lirik lagu Gosip Jalanan dianggap sejumlah kalangan DPR sebagai bentuk kritikan yang tidak santun, Slank justru tak merasa seperti itu. "Lirik lagu itu kan kumpulan dari gosip-gosip yang ada di kalangan masyarakat," kata Bimbim.

Sementara Kaka menambahkan, lirik lagu yang ada dalam lagu tersebut, justru terbilang biasa-biasa saja. "Ini termasuk halus. Berbeda dengan lirik lagu grup-grup underground yang kritiknya jauh lebih pedas," katanya.

Menanggapi soal adanya dukungan dari 1000 pengacara, Slank mengaku pihaknya akan menanggapinya dengan prasangka baik saja. "Selama sesuai dengan misi Slank, ya kita akan mendukung," kata Bimbim.

Taken from KOMPAS....kok ..hehehehee....!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home