Saturday 9 August 2008

MAWAR.....!!!!

Mawar Pertama:

Ingatlah, tuhan akan mengampuni orang yang minta ampunan, menerima tobat orang yang menyesali dosa-dosanya, dan menyambut setiap hamba yang kembali ke jalan-Nya.

Mawar Kedua:

Sayangilah orang-orang yang lemah, niscaya engkau akan bahagia; bantulah orang-orang yang membutuhkan, engkau akan mendapat kepuasan; janganlah engkau tebarkan keben-cian, agar engkau selalu selamat.

Mawar Ketiga:

Optimislah, karena sesungguhnya ampunan untukmu dan surga telah menantimu.

Mawar Keempat:

Hpuslah air matamu dengan berbaik sangka kepada Allah, Usirlah segala duka dengan mengingat semua nikmat-Nya yang telah dilimpahkan kepadamu!

Mawar Kelima:

Janga pernah menyangka bahwa didunia ini ada orang yang bisa mendapat kebahagiaan sempurna, karena tak seorang pun bisa memperoleh semua yang di inginkan nya.

Mawar Keenam:

Jadilah seperti pohon kurma, tinggi cita-citanya, kebal dari penyakit, dan bila dilempar dengan batu, ia membalas dengan buah kurmanya!

Mawar Ketujuh:

Pernahkah engkau mendengar bahwa kesedihan dapat mengembalikan sesuatu yang telah berlalu dan duka lara dapat memperbaiki sebuah kesalahan? Bila tidak, untuk apa engkau besedih?

Mawar Kedelapan:

Janganlah mecemaskan datangnya ujian dan bencana, tapi sosonglah kenyamanan, kedamaian, dan kesehatan yang pasti datang atas ijin Allah.

Mawar Kesembilan:

Padamkan api kedengkian di dalam dadamu dengan memaafkan semua yang pernah berbuat salah kepadamu!

Mawar Kesepuluh:

Mandi, wudhu, wewangian, siwak, dan kerapian adalah obat mujarab untuk mengatasi segala kerisauan dan kesempitan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home