Saturday 18 October 2008

Hari iNi....Kmaren....dan Nanti.......

Hari ini...
aku bener- bener suntuk...ada ja masalah yang datang,satu masalah kelar muncul dech masalh yang baru.Tapi mungkin gitu ya..yang dihadapi semua orang...? masalah akan terus datang...yang merupakan tantangan hidu...yang kudu di selesaikan....
Kmaren.....
Kmaren aku juga da masalah....lom spenuhnya masalah terlesaikan eh...dah dateng lagi masalah baru.....capex dech.....!!! tapi gimana pun juga kau harus bisa mengatasi dan menyelesaikan masalah itu...masalahku adalah tantangan hidupku....!!
Nanti......
Aku yakin ....kalo smua masalah yang aku hadapi ini bisa aku selesaikan....aku yakin pasti akan datang lagi masalah baru .Yang mungkin lebih rumit lagi...lebih berat lagi...So perlu usaha extra buat nyelesainya.Aku juga berharap nanti aku bisa meraih smua cita-citaku...dan masa depan yang baek.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home