Wednesday 23 July 2008

Inginku.........

Mencintaimu dengan sangat ....


Ketika rasa itu mengetuk pintu hatiku
Aku bimbang,,,
Apakah aku harus membukanya atau tetap ku biarkan tamu itu berada diluar?
Ada hal yang membuatku ingin membukakannya untukumu
Yah,, hanya untukmu

Dan ketika kau terjebak didalam ruang hatiku
Dan menghiasi seluruh sisi didalamnya
Aku percaya,
Aku bahagia denganmu

Namun,,,
Laksana batu yang menghantam keras hatiku
Ketika aku mulai menyadari rasa itu berkurang untukku
Aku terlempar,,,
Jauh,,,,

Tuhan,, beri aku seribu tahun lagi untuk bersamanya
Ingin aku selalu menghiasi hari dan hidupnya
Tuhan,, biarlah ia tau bahwa begitu banyak cinta yang aku ukir di hatinya
Begitu banyak kasih yang aku tanam dan ku rawat dihidupnya

Benarkah hidup ini adalah sebuah pilihan?
Tapi mengapa aku tak bisa memilihnya?
Sungguh,,aku ingin bersamanya
Hingga Engkau menjeput hidupku

Kini, ku rasakan semangatku
Runtuh satu demi satu
Seiring kehebatanmu menghancurkan
Tembok cinta yang dengan susah payah aku bangun seorang diri

CinTa,,jika engkau menyelimuti atmosfir didunia ini
Maka aku memintanya untuk diriku
Adakah cinta bersamanya
Dan inginku tetap mempertahankannya


= kamu ga tau seberapa besar cinta aku ke kamu sampai nanti aku akan meninggalkanmu,maka pertahankanlah aku,,selama kau mencintaiku =

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home