Wednesday 23 July 2008

Help...me....!!!


Tuhan...aku terlalu mencintainya


Ya Tuhan...
Haruskah aku berbohong ataukah aku harus jujur???
Aku memang sayng sama dia..aku mencintainya...Tapi aku
S
adar aku tak bisa memilikinya..aku tak bisa
B
ersamanya lagi....karena saat bersamanya aku semakin
T
ersiksa.....rasa rindu semakin membelenggu...dan
H
atiku semakin takut untuk kehilangan...
Tuhan walaupun cinta itu takkan pernah kumiliki..aku
I
khlas untuk semua yang aku rasakan..untuk semua
K
erinduan yang menghimpit di dada....
Cinta adalah anugrah yang Engkau berikan untukku...
S
etelah cinta yang lalu hilang dari hatiku..
Tuhan di saat aku harus pergi darinya...temanilah aku
D
alam kesendirian dan kesepianku dalam CINTAMU yang
S
empurna...
Tuhan maafkan diri ini yang terlalu mencintainya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home